Senin, 28 April 2008

Buat apa ada ikatan alumni ?

Ikatan Alumni FMIPA UNLAM bertujuan untuk merangkul mahasiswa lulusan untuk tetap kembali ke Fakultas untuk diambil Uangnya. Karena dari kampuslah kalian besar jadi jangan lupa bayar pajak sama kami. Pada pertemuan ikatan alumni yang hadir pada saat itu cuma 25% dari yang sudah lulus karena alumni nggak mau ngasih uang lagi sama fakultas karena selama mahasiswa uang kami diambil terus tanpa adanya kembalian.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam dahsyat wahai saudaraku se almamater...

Saya sangat senang karena anda sangat kritis terhadap kondisi di Fakultas MIPA hal itu menunjukkan anda peduli terhadap perkembangan Fakultas MIPA ke depannya... Saya selaku alumni Fakultas MIPA juga merasakan hal yang samadengan anda. Kasihan adik2 mahasiawa kita ini, apalagi mahasiswa angkatan baru. Mereka tidak tahu apa2.

Adapun tanggapan saya terhadap Ikatan Aumni :
1. Ikatan alumni memang sangat diperlukan, alasanny adalah sebagai wadah silaturrahmi dan tukar informasi, baik itu menyangkut perkembangan MIPA, lowongan kerja, bisnis, dan lain sebagainya.
2. Sebagai alumni almamater MIPA Unlam, kita tidak bisa memungkiri bahwasanya kita dilahirkan dari Fakultas MIPA, seburuk apapun MIPA tetap dia yang telah melahirkan kita. Jadi, aspirasi seperti ini memang terus harus kita perjuangkan untuk membebaskan MIPA dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab sehingga MIPA bisa menjadi Fakultas yang Bersih dan Profesional.

Pesan saya kepada para dekanat, dengan adanya koreksi seperti ini mudah2an menyadarkan dari tidurmu. Jikalau koreksi atau aspirasi di blog ini memang terjadi, silahkan koreksi dan perbaiki dan jikalau tidak terjadi silahkan berikan penjelasan dan pertanggung jawabkan dengan logis dan faktual.

Terimakasih,

Teruskan perjuangan wahai saudara

Anonim mengatakan...

Saya sebagai salah satu alumnus tidak bisa berhadir karna masih berada di Thailand. Jadi kira2 generalisasi tentang ketidakhadiran alumnus itu benar atau salah? Ada wacana tahun depan IKA akan mengadakan reuni yah, silakan pas momen itu bertanyalah kepada kami apa bentuk tanggung jawab kami kepada fakultas yg telah membesarkan kami. Ditunggu posting lainnya yg lebih berdasar yah :)

Be wise OK

X mengatakan...

ikatan alumni tu penting dink ae, biar kami2 ne bisa ketemu 2 kawanan, bisa tau info lowongan kerja, en banyaaaaak lagi...
so....

Mj & Elis

Anonim mengatakan...

Salam Mahasiswa,,,,

Kotau siech yang datang cma 25%????????
lo ikut nimbrung ya,,,
eh bener tu cuma 25% aje
yang dateng emang total yang lulus berapa udah yach???

pake rumus ape ngitungnya???


btw,, gw jg ga' dateng tu
di acara Tsbt
Bukan karena tak Cinta
Bukan karena Tak perduli
Bukan Karena Acuh
Bukan Karena Benci

Capek deh bikin alesan,,,
yang pasti gw diluar kota,,
Hahahaha..


Keren juga Blog Lo,,,,
sebagai manusia
memiliki Tuhan
memiliki Hati
memiliki Perasaan
dan Memiliki Otak
yang digunakan Untuk (untuk apaya)
sebagai manusia
utusan khalifah di dunia kalo lo muslim.......


ah gw jd ngaco deh


selamat to blog lo

keeeeeeeeeeee reeeeeeeeeeee eh plus nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

deeeeeeee hhhhhhhhh an!!!!!!

Cape dah
Kaburrrrrrrrrr
Cabut
coy
Gw shaum Nich
Astaqfirullah

taubat Ya Rabb
mdahan daku g dosa yach

Anonim mengatakan...

Sebenarnya saya awalnya kurang tertarik nulis komentar,tapi melihat menjadi rame dan membuat saya rindu dengan teman-teman dari angkatan pertama mpe yang paling baru di kampus tercinta

Ini semua membangkitkan rasa kecintaan kita terhadap almamater, semoga memberikan stimulasi positif walau di inisiasi oleh tulisan yang "murahan", destruktif, tidak berkualitas dan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Semog nanti saya bisa berhadir ke kampus. Banyak hal yang ingin saya bicarakan, mgkn perlu rekan-rekan BEM Fasilitasi.

Saya klo bsa minta waktu, ketemu pengurus BEM dan Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas MIPA.Nanti klo bsa tolong email saya di riadi_ahmad7@yahoo.co.id

tuk rekan-rekan alumni mari kita rapatkan barisan dan semakin intensifkan komunikasi. mewujudkan eksistensi dan aktualisasi alumni Fakultas MIPA UNLAM

salam

Ahmad Riadi