Senin, 28 April 2008

Ninis Hadi Hartanti yang Pengajar yang Buruk

Ninis Hadi Hartanti adalah Ibu De-Kan nya FMIPA UNLAM Banjarbaru, Pada saat ibu mengajar kuliah kami, ibu cuma memakai slide yang sama untuk tahun sebelumnya itu yang dikatakan kakak tingkat saya. Jadi, dalam hal mengajar mahasiswa bagi ibu Ninis sama dengan mengajar mahasiswa 10 tahun yang lalu. Nggak berubah, nggak berganti, sampai mahasiswa jenggotan.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Kakek or Nenekku yang baik,,,
Boleh tanya ga nich???
Usia sampean berapa sich???
Saya lihat di profil katanya 63.
Trus kalau kakak tingkat sampean berapa?
Sampean kan masih kuliah?
Apa rahasianya nich, di usia yang udah bau tanah masih diterima jadi mahasiswa s-1 MIPA?

Anonim mengatakan...

Salah satu alasan Roy Suryo ga mau nge-blog ya itu, karna beberapa orang masih kurang gentle untuk menuliskan data asli tentang dirinya. Anyway, kakakku masuk di teknik kimia (cikal bakal mipa) tahun 1996, and aku sendiri masuk ditahun pertama mipa diresmikan, kok kita belom kenalan yah???
Masalah bude mah tolong ngerti yah, dekan itu dek, kerjaannya bukan cuma ngasih kuliah dewe. Lagian dengan slide sederhana aja mahasiswa belum mengerti gimana mau ngerti dengan slide lebih kompleks??

Be wise OK

Anonim mengatakan...

Anyway aku lupa memperkenalkan diri neeh. Namaku Syarif Hidayat, S.Si. Masuk tahun 2001 di program studi biologi. Selama kuliah pernah menjadi wakil ketua bem fmipa tahun pertama berdiri dan aku termasuk salah satu yg ikut merumuskan ad-art berdirinya himpunan di fmipa. Jadi tentang berdirinya beberapa ukm insyaAllah aku juga tau. Kuliah 4,5 tahun di mipa dan sempat bertahan di sana selama hampir satu tahun. Jadi total aku menikmati dunia mipa lebih dari 5 tahun yah. Aku memang belum bisa memberikan sesuatu yg berharga untuk almamater, tapi ketika aku bertindak kritis selalu disertai dengan dasar. Ditunggu perkenalan baliknya deh.

Syarif Hidayat, S.Si.
Lab. of Molecular Biology
Department of Aquatic Science
Faculty of Science, Burapha University, Thailand
contact:
+66876140713
email:
syarif_ssi@yahoo.co.id
syarif.ssi@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

iya kah dimana tau mahasiswa fmipa jua angkatan berapa??? minta tanda tangan kenalah?

Anonim mengatakan...

2 april 2009, di kampus biru FMIPA OK!!!

Abinya abdulwahhab, asiyah, dan athiyyah al haura mengatakan...

Buat yang menulis blog ini. ingatlah tulisan anda ini dibaca oleh orang yang berhubungan dengan mipa unlam, baik buruknya posting anda tentu akan di tanggapi user. Namun yang paling penting apakah tujuan anda menulis itu ingin supaya anda terkenal ataukah anda ingin menasehati para dekanaT. tentu anda sendiri yang tau jawabannya.
Jentel dong jadi orang, datang ke bu ninis, pak heri, pak azidi, pak rahmat sampaikan keluhan anda. kalo memang mereka berempat mau menerima saran krtitikan anda alhamdulillah moga-moga mereka bisa jadi pemimpin yang baik.
Tapi kalo mereka ngga mau menerima anda ya anda jangan maksa dong, tiap orang kan punya privacy sendiri yang harus dihormati.

Trus saya katakan anda sendiri pembohong ngaku-ngaku usia sudah 63 tahun, nek iku rak mantap rek.
wassalam

Anonim mengatakan...

Sebenarnya saya awalnya kurang tertarik nulis komentar,tapi melihat menjadi rame dan membuat saya rindu dengan teman-teman dari angkatan pertama mpe yang paling baru di kampus tercinta

Ini semua membangkitkan rasa kecintaan kita terhadap almamater, semoga memberikan stimulasi positif walau di inisiasi oleh tulisan yang "murahan", destruktif, tidak berkualitas dan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Semog nanti saya bisa berhadir ke kampus. Banyak hal yang ingin saya bicarakan, mgkn perlu rekan-rekan BEM Fasilitasi.

Saya klo bsa minta waktu, ketemu pengurus BEM dan Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas MIPA.Nanti klo bsa tolong email saya di riadi_ahmad7@yahoo.co.id

tuk rekan-rekan alumni mari kita rapatkan barisan dan semakin intensifkan komunikasi. mewujudkan eksistensi dan aktualisasi alumni Fakultas MIPA UNLAM

salam

Ahmad Riadi

Anonim mengatakan...

untuk yang namanya syarif...

sombong banar nih..baru lulus S1 dan kuliah di thailand aja udah sombong..kayak tau mipa aja...sok tau lo

ini ni..yang nulis kuliah di jerman dan amrik tidak sombong...

Anonim mengatakan...

Handak Tau Semua Keburukan MIPA< Datangi Ja amang Amat< Bemodal Teh Es Lawan Rokok Ja gin Ketauan am Siapa2, yang jadi Serigala Berbulu Domba.

syarif Jangan sombong, Kam Mati JUa kena... nie titel Terakhir Kam Na,,,, Alm.... handak wahini kah?????